search engine

My title page contents

sakura

Sunday, June 3, 2012

Saat Mimpi Buruk Menghantui

oleh Echiidechia Enkatsu pada 26 Juni 2011 pukul 12:10 ·

Apa jadinya bila aku kehilanganmu?
Pertanyaan itu muncul seketika dalam pikiranku
setelah aku mendapati diriku terjaga
bangun dari alam bawah sadarku
namun tak kujumpai dirimu disisiku

ketika itu sejuta bayangan tentang dirimu bergumul di anganku
Bagaimana jika tiba-tiba aku dipisahkan darimu?
Sesuatu yg tak pernah terpikirkan sebelumnya..
Mungkin aku bisa mati saat semua menjadi nyata..
Aku tak ingin hal itu terjadi
tapi juga tak bisa ku pungkiri jika Allah Maha Segalanya,
kapan pun Dia mau, Dia bisa melakukannya..
Yg kulakukan hanya bisa berdoa,
memohon kepadaNya
meminta restuNya
agar aku bisa menjalani setiap hembusan nafasku bersamanya..
Hingga akhir hidupku..

Perasaanku dihantui ketakutan
Dia belum juga kembali padaku
airmataku mulai jatuh
penuh tanya, Akankah dia menemuiku kembali?
Lama aq terkubur dalam bayangan tentangmu..

Sayup kudengar langkah kaki mendekat,
hadirmu membuyarkan lamunanku
tak kuasa menahan linangan airmataku..
Segenap hati ku memeluk raganya,
erat,
tak ingin ku melepasnya...
:')

No comments:

Post a Comment