search engine

My title page contents

sakura

Sunday, June 3, 2012

Nanny-ku



oleh Echiidechia Enkatsu pada 31 Mei 2011 pukul 13:30 ·

Hey,
bukankah wanita itu Nanny?
Ya, Nanny kita,
Nanny-mu, Nanny-ku,
Nanny yg menyayangiku, begitu pula dirimu...
Nanny yg kusayang, mungkin juga denganmu..
Nanny yg selalu ceria di depan kita,
terkadang bawel, tapi aku tak pernah bosan.
Bagaimana denganmu?
Ahh Entahlah..

Berartikah Nanny bagimu?
Nanny selalu sabar atas semua tingkah gila mu..
Nanny tak pernah mengeluh ketika sesuatu miliknya kau ambil,
Nanny tetap membelamu..
Tapi,
kala kejamnya tingkahmu melukai hatinya,
aku tak kan pernah rela..
Airmatanya tertahan, suaranya mulai lirih tak terdengar..
Hatiku mulai kelu,
ku tau kini kau telah berubah,
tak lagi kukenal..
Kemana dirimu yg mencintai Nanny?
Menyayangiku?
Kemana kau yg selalu menemaniku?
Peduli pada kami?
Kau boleh mengabaikanku,
tapi tidak untuk Nanny..
Jangan kau membuatnya menangis!
Aku tak pernah rela.
Jika tetap begitu tak segan2 aku menghabisimu,
dgn cara apapun..
Demi Nanny, orang yg aku cintai.
Yg jasa nya begitu besar tak terbendung.

I love you so much My Lovely Nanny

No comments:

Post a Comment